Wednesday, March 28, 2012

Best Drama

Selamat tanggal 28 untuk kesekian kali everyone :)
How a great day today
Tanggal yang baik banget :") Hari ini lagi semangat banget ngerjain semua hal :D
Semoga tanggal ini seterusnya bisa baik yaa ..
Pengen share juga, ada dua film yang aku seneng banget nontonnya kalau lagi badmood atau nggak ada kerjaan.
Film ini juga aku tonton hari ini, buat para bloger yang demen nonton film, keduanya bisa dijadiin refrensi terutama buat yang suka film drama..

Yuk lanjut baca film apa aja itu :)


Friday, March 23, 2012

Squidward Tentacles

Judul tulisannya pasti udah nggak asing kan ???????
iyak bener, Squidward Tentacles itu temennya SpongeBob di film kartunnya yang mungkin kurang disukai sama penonton entah kenapa, mungkin karena si tokoh ini nggak periang SpongeBob atau sebodoh Patrick.
Well, tapi ini tokoh kesukaanku.. 
Awalnya nyebelin sih emang yaaaa, tapi katerusan jadi simpati sama nih tokoh :")

Squidward yang di kenal sama muka dan ekspresi datarnya, tapi nggak jarang kok jugak dia nampilin ekspresi yaahhh lumayan menyenangkan..