Wednesday, March 28, 2012

Best Drama

Selamat tanggal 28 untuk kesekian kali everyone :)
How a great day today
Tanggal yang baik banget :") Hari ini lagi semangat banget ngerjain semua hal :D
Semoga tanggal ini seterusnya bisa baik yaa ..
Pengen share juga, ada dua film yang aku seneng banget nontonnya kalau lagi badmood atau nggak ada kerjaan.
Film ini juga aku tonton hari ini, buat para bloger yang demen nonton film, keduanya bisa dijadiin refrensi terutama buat yang suka film drama..

Yuk lanjut baca film apa aja itu :)


Kedua film ini adalah film drama yang nggak baru-baru banget. Ya termasuk lama juga sih, tapi bener-bener ngetrend di jaman tayangnya masing-masing.
Film ini juga berasal dari dua negara yang berbeda..
Buat yang belum nonton, harus nonton yah :) buat yang udah pernah nonton nggak bakal kecewa deh hehehehehehehe

Yang pertama..


Film ini yang kalau gak salah dirilis tahun 2008-an di Jepang dan baru aku tonton tahun 2011 kemarin, ceritanya bener-bener ngenak banget deh.. Ringan, nggak sulit dingertiin, dan bikin kita kebawa sama suasana yang bener-bener romantis..

Cerita singkatnya, Yui Aragaki yang berperan sebagai Mika adalah cewek biasa yang dia nggak pernah tau bakal ketemu sama cowok yang urakan di sekolahnya, yaitu Hiro yang diperankan oleh Haruma Miura. Hubungan keduanya yang semakin deket dan akhirnya menjalin hubungan yang lebih jauh. Mika sabar banget dan Hiro yang ternyata bener-bener baik :) Masalah sosial yang nggak bisa mereka hindari juga harus terjadi.

Perbedaan yang rasanya awalnya sulit, masa lalu dan masa depan yang nggak bisa ditebak. Mika dan Hiro bahkan melewati masa-masa sulit, dan keduanya berusaha untuk saling menopang dan bersama. Namun, ketika takdir mengatakan lain dan hanya bisa memandang ke langit.... 


Hiro

:")


Bunga liar yang ditanem Hiro sendiri 

Sekian dari Sky of Love
Tonton lebih lengkap yaaa :)

Refrensi yang kedua pasti udah pada tau nih hehehehe


Siapa sih yang nggak tau film yang satu ini :") nggak beda jauh banget sama film sebelumnya, film yang hampir menguras air mata ini diadaptasi dari buku karya Nicholas Sparks yang udah nggak diraguin lagi bagusnya ..
Jamie yang diperankan oleh Mandy Moore dan Landon yang diperankan oleh Shane West ngajarin kita berubah menjadi manusia yang lebih baik di film ini.

Di universitas, dimana kedua orang dari dunia yang benar-benar berbeda menjadi satu dan akhirnya nggak terpisahkan. Mereka membuat perbedaan jadi indah dan saling melengkapi :)
Landon dan teman-temannya awalnya nggak suka banget dengan Jamie yang 'cupu' di kampus, Jamie juga sempat memberi Landon Alkitab di film ini :) Landon yang awalnya nggak peduli sama dirinya sendiri dan orang-orang di sekelilingnya berubah setelah bersama Jamie..

Jamie - Land














Itu sekilas dari kedua film drama yang mesti kalian tonton yah :) Semoga kalian nggak kecewa, tapi kayaknya sih nggak hehehehehe
Enjoy watching guys

Terima kasih <3

3 comments:

  1. yunnn pinjem yang sky to love nyaaaaa >,< besok bawak yaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih nggak yaaa dvdnya :p abis UTS tak cariin yaaa sir :*

      Delete
  2. dua-duanya keren kak :D
    yang sky of love bikin jleebb

    ReplyDelete