Friday, March 23, 2012

Squidward Tentacles

Judul tulisannya pasti udah nggak asing kan ???????
iyak bener, Squidward Tentacles itu temennya SpongeBob di film kartunnya yang mungkin kurang disukai sama penonton entah kenapa, mungkin karena si tokoh ini nggak periang SpongeBob atau sebodoh Patrick.
Well, tapi ini tokoh kesukaanku.. 
Awalnya nyebelin sih emang yaaaa, tapi katerusan jadi simpati sama nih tokoh :")

Squidward yang di kenal sama muka dan ekspresi datarnya, tapi nggak jarang kok jugak dia nampilin ekspresi yaahhh lumayan menyenangkan..

Biodata
Nama : Squidward Tentacles
Jenis Kelamin : laki-laki
Tanggal Lahir : 9 Oktober 1977
Umur : 33 tahun
Pekerjaan : Penjaga kasir

Rumah Squidward
Squidward tinggal di Jalan Keong no. 122
Bentuk rumah ini seperti moai Pulau Paskah. Pintu sebagai mulut, dua jendela di lantai atas mata, ada juga batu yang membentuk telinga dan hidung. 

Biografi
Squidward lahir pada tanggal 9 Oktober 1977. Pada masa kecilnya ia harus duduk di dekat tempat sampah saat makan siang. Saat ia sudah dewasa, ia menjadi bagian dari Krusty Crab bersama dengan Jim dan kemudian, setelah Jim berhenti, dengan memasak goreng yang namanya belum terungkap. Suatu hari, ia menanam di kebun, tiba-tiba nanas jatuh menimpa dirinya dan menghancurkan kebunnya. Sebuah spons bernama SpongeBob pindah ke nanas itu dan Squidward selalu terganggu sejak itu.

Squidward juga tokoh yang digambarin nggak peduli sama lingkungan di sekitarnya termasuk waktu ladang ubur-ubur ngalamin kerusakan. Dia juga cuek, selalu berprasangka buruk sama orang lain.. di tiap episode di filmnya, Squidward juga sering banget kena sial karena ulahnya sendiri atau kesalahpahaman sama temen-temennya. Kasian yaaaaa :(

Banyak hal yang buat aku prihatin deh sama dia, kasian banget..bukan karena senasib yaaaaa.. 
Di beberapa episode film yang sangat JARANG, Squid pernah kok jadi peran yang penting dan baik hati. Pernah juga dia berhasil mimpin orkestra di bikini bottom :3
Kenali Squidward lebih deket, mungkin kalian bisa punya perasaan yang dalemmmmmm kayak aku ke tokoh yang satu ini ...

Terima Kasih <3

Refrensi



4 comments:

  1. baru tau kalo ada biodatanya segala -,-

    ReplyDelete
  2. pantes sering ngerasa nggak cocok temenan sama spongbob, spongbob ummurnya masih 20 kan ya ? berapa sih umur spongbob ? :D

    ReplyDelete