Tuesday, June 19, 2012

Dramatisasi Akeu I dan Akbi

UASSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!! Kalau bicarain ujian akhir semester, nggak ada kata nggak galau :') hari ini UAS ketiga dan sempet bernafas *sedikit* karena besok libur. 

Berat banget rasanya kemarin dan hari ini :') Yaaaa semester lalu kayaknya nggak gini-gini banget kok pas ujian -_- mungkin gara-gara semester ini aku ngambil 3 mata kuliah yang depannya ada tulisan *AKUNTANSI ehmm jadi yaaa gini :') 

Kemarin UAS-nya mata kuliah Akeu I (Akuntansi Keuangan I), hari ini Kewarganegaraan dan Akbi (Akuntansi Biaya). Gila, duet maut dua hari berturut-turut. Sebenernya nggak nyeremin banget kalau kita sendiri siap. Tapi mau gimana lagi dan apa mau dikata :")

Agak legaaaaa sebenernya karena UAS hari ini udah lewat, yaaa paling nggak beban udah nggak terlalu berat walaupun nggak tau berapa tuh hasil ujian -_____- pasrah udah pasrah... kalau inget-inget kemarin  ituuuuuuu................ pengen bunuh diri rasanyaaaa.... semakin belajar akeu dan tau kenyataan siapa yang buat soal rasa ingin bunuh diri semakin besar..