Thursday, July 19, 2012

The Sweetest Characters

Banyak orang hobi nonton film walaupun mungkin jenis film yang sering ditonton berasal dari genre favorit masing-masing.. Mana film yang bagus buat kita tonton juga relatif~

Action? (yaaa suka lumayan) komedi (kadang-kadang) Horor? (paling anti) hehehehehe itu mah selera pribadi :p

Hmm... cewek kebanyakan paling demen sama genre film yang satu ini: DRAMA! (pasti kalau cowok yang baca tulisan ini langsung out dari blog gue -_-")

Apa kamu suka nonton drama ? Banyak jenis drama, beda-beda misalnya dari asal negaranya.. Drama Jepang mungkin atau drama Korea yang lagi diminatin banyak orang sekarang.. Hollywood juga nggak kehabisan stok drama, tiap tahunnya ada aja film baru..

Aku SUKAAAAAAAAAAAAA BANGET nonton drama, sampek jadi tulisan disini :3 Banyak orang bilang drama itu cengeng ato cewek bangetlah, tapi sebenernya nggak gitu juga kok.. Genre film yang satu ini juga punya isi cerita macem-macem, ada drama yang klasik banget bikin nangis penontonnya atau drama komedi yang asli bikin ngakak.

Tapi....... Dari semua perbedaan tiap drama, pasti ada satu kesamaan dan merupakan daya tarik utama dari drama itu sendiri. Yaitu......