Thursday, July 19, 2012

The Sweetest Characters

Banyak orang hobi nonton film walaupun mungkin jenis film yang sering ditonton berasal dari genre favorit masing-masing.. Mana film yang bagus buat kita tonton juga relatif~

Action? (yaaa suka lumayan) komedi (kadang-kadang) Horor? (paling anti) hehehehehe itu mah selera pribadi :p

Hmm... cewek kebanyakan paling demen sama genre film yang satu ini: DRAMA! (pasti kalau cowok yang baca tulisan ini langsung out dari blog gue -_-")

Apa kamu suka nonton drama ? Banyak jenis drama, beda-beda misalnya dari asal negaranya.. Drama Jepang mungkin atau drama Korea yang lagi diminatin banyak orang sekarang.. Hollywood juga nggak kehabisan stok drama, tiap tahunnya ada aja film baru..

Aku SUKAAAAAAAAAAAAA BANGET nonton drama, sampek jadi tulisan disini :3 Banyak orang bilang drama itu cengeng ato cewek bangetlah, tapi sebenernya nggak gitu juga kok.. Genre film yang satu ini juga punya isi cerita macem-macem, ada drama yang klasik banget bikin nangis penontonnya atau drama komedi yang asli bikin ngakak.

Tapi....... Dari semua perbedaan tiap drama, pasti ada satu kesamaan dan merupakan daya tarik utama dari drama itu sendiri. Yaitu......



TOKOH COWOKNYA !!




Sampek hari ini mungkin udah banyak banget drama yang aku tonton, sampek lupa siapa aja tokohnya, ini jadi siapa itu nama aslinya siapa pokoknya pikun banget.. Tapi ada beberapa drama yang aku masih inget siapa tokoh cowoknya yang kalo dibilang NGENAK banget di hatiku.... Kalau aja bisa jadi kenyataan maunya cowok kayak gituuuuuuuuuuuuuuuu.... hehehehe :p

Terkesan atau kagum sama beberapa peran 'pria' di salah satu drama bukan cuma dari fisik (emang kebetulan ganteng sihh), tapi dari sifat, karakter di film itu, dan gimana perlakuannya sama tokoh yang lainnnn... #ngayal jadi tokoh ceweknya ihiyyyy 



1. Lee Joon - Ahn Ba Woo

Hayoooooo...... pernah ngerasa liat cowok yang satu ini? Yang pernah nonton drama serial Jungle Fish 2 pasti udah tau. Lee Joon yang disini perannya jadi Ba Woo awalnya memang biasa aja, nggak begitu tertarik juga sama nih cowok di episode awal.. 

Tapi, lama kelamaan kasian :( gimana dia kehilangan ibuknya, bapaknya yang kesannya cuma peduli sama istri barunya dan anak dari istrinya itu ngebuat Ba Woo sedikit terlantar dan putus sekolah :( 

Ini sedikit dari filmnya :p
(Ji Yeon cantik bangettt)
Cerita di Jungle Fish nggak terlalu nyeritain soal keluarganya dia sih, disini lebih nonjolin gimana persahabatan sekelompok anak seumuran Ba Woo yang punya karakter yang beda. Di film ini, dengan latar belakang keluarga yang kayak gitu dia bener-bener berusaha buat ngelindungin sahabatnya yaaa emang udah dari dulu dia suka, namanya Seo Yool yang diperanin sama Park Ji Yeon... Aaaaaaaaa suka banget pokoknya :(

Seo Yool sebenernya cuma nganggep Ba Woo sebagai sahabat, karena dia udah suka sama cowok lain (tokoh utama cowoknya).. Lebih lengkapnya nonton filmnya aja yaaa :p dijamin bagus :D








2. Miura Haruma - Sakurai "Hiro" Hiroki

Sempet buat tulisan sebelumnya di blog ini juga, judulnya 'Best Drama' tentang film yg satu ini, judul filmnya Sky of Love..

Drama ini, drama Jepang yang termasuk salah satu drama yang paling aku suka banget.... 

Aneh aja nontonnya cowok urakan kayak Hiro bisa suka sama cewek biasa kayak Mika, bahkan sampek akhir hidupnya :' drama yang sebenernya sederhana banget... Karakter Hiro juga kayaknya susah banget di temuin di dunia nyata :D nggak mungkin malah kayaknya.. hehehe

aku suka sama tokoh ini karena dia 'tulus' yang mungkin kebanyakan orang nggak bisa lakuin.. beruntung banget mika di film ini :p bikin iri :p

Kalau kamu nonton nih film, pasti nggak ada alasan nggak suka sama Hiro :') nonton filmnya dulu yaaaa~ susah jelasinnya :p



3. Jung Jin Woon - Jin Yoo Jin

Kalau Yoo Jin (Dream High 2), karakternya nggak jauh beda sama Ba Woo. Satu tipe deh, sama urakannya, sama cueknya, mirip lagi postur muka sama badannya :D

Kenapa yaaa suka cowok yang perannya kayak gini :p 
nyarik jadi diri di film ini dengan ketidaksempurnaan yang dimiliki ceilehhh hahahahaha kebanyakan nonton drama kayaknya :p

Dannnn yang paling aku seneng juga akhirnya dia sama Ji Yoen.... Aaaaaa i love Ji Yoen!!! Walaupun kesannya agak 'terbuang' di film ini tapi aku suka endingnya :3 Daripada harus sama Kang So Ra, gak suka!
Dream high 2 kalau di bandingin sama yang pertama, masih bagusan yang pertama... Awalnya ngebosenin banget nonton nih film sampek ada beberapa adegan yang aku cepetin.. Baru belakangan aja bagus, mungkin gara-gara ada ji Yeonnya yaaa hehehehe






4. Jung Il Woo - Pangeran Yang Myung

Ini dia lagi satu :p udah terkenal banget yaaaa 'The Moon That Embraces The Sun' sampek-sampek nenekku juga tau :p

Pangeran Yang Myung juga banyak pendukungnya loooo... Walaupun tragis banget meninggalnya, tapi aku suka banget waktu Pangeran Yang Myung masih muda dan bilang ke ayahnya kalau ada perempuan yang dia suka ...

Seneng juga waktu dia ngalah demi adiknya :' aaaaaaaa udah delapan tahun tapi dia dengan gampangnya sadar siapa Wol sebenernya.. kasian juga kehidupan dulu, dan masa depannya dia nggak bisa sama-sama Wol.

Adegan dia ngajak Wol buat pergi sama dia itu dahhh paling nyentuh banget :' kasian, keren, campur adukkk :' kalau aku yang diajakin lari sama pangeran Yang Myung pasti nggak bakal nolak #eaaaa hehehehe :p









Itu tadi ketiga tokoh cowok yang aku inget dari semua film drama yang aku tonton (tapi kategori asia sih :p), di film drama cowok asianya lebih keren :3 Karakternya apalagi..
Siapa cobak yang nolak kalau ada kenyataan di sukain sama cowok yang kayak gitu hihihi :D

Drama tetep drama, kecewa kadang-kadang kalau cerita yang bagus-bagus ternyata cuma fiksi :") nggak mungkin jugalah ada cowok yang 'hampir' perfect kayak mereka di dunia nyata :p

Tulisan ini juga asli kesenengan pribadi :p
Ayoooo yang mau pinjem, aku ada lengkap filmnya hehe
Seneng banget kalau ketemu orang yang sama-sama suka tokoh ini yaaaa hehehe
Enjoy drama :)

8 comments:

  1. aduuhhh makasi yaaa
    jadi gak enak nih aku diomongin :$

    ReplyDelete
  2. Temenku sering banget cerita tentang Sky Of Love nya tapi di novelnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. filmnya bagus dek :D
      nonton aja filmnya dulu hehehehe kalau mau nantik tak titip di oges ;;) ini ada kok d rumah

      Delete
  3. ya film sky of love nya memeng mengharu kan banget. romantis. sampai netesin air mata. :))

    ReplyDelete
  4. Drama yah -___-" . . .
    gue kemarin di pakas nonton drama korea sama pacar gue yang judulnya "love Rain". bagus sih karena ada yoona SNSD hahaha

    udah gue follow #13 following back yah :)

    ReplyDelete
  5. ohhh love rain, iya emang bagus kok ceritanya pemainnya juga :)
    Udah aku follow kok :D thanks yaaa :)

    ReplyDelete