Monday, December 31, 2012

2013 Resolution

Goodbye 2012 :D finally sampai juga di akhir tahun 2012, Alhamdulillah nggak jadi kiamat atau semua desas-desus tentang tahun 2012 tentang 'akhir zaman' itu nggak bener. Hari ini, hari pertama di tahun 2012. Banyak banget harapanku buat setahun ke depan dan aku harap lebih baik dari tahun 2012.

Flashback ke tahun 2012

Susah, seneng, sedih, galau, semua aku rasain. Aku ngerasa tahun 2012 kemaren cepet banget jalannya, nggak tau kenapa. Beda banget sama tahun 2011 yang rasanya lambattt banget.. Mungkin gara-gara tahun 2012 itu full kegiatan banget, sampek rumah capek dan langsung tidur..

Selama tahun 2012, aku ikut 7 kepanitiaan.. Acara yang pertama bulan Januari yaitu pembubaran Badan Eksekutif di kampusku yang termasuk kepanitiaan pertama di kampus yang aku jalanin, bulan Agustus jadi sie penggalian dana di seminar nasional pembicaranya waktu itu Denny Sumargo, Pena 2012 jadi bendahara, bulan-bulan selanjutnya jadi panitia KBBM ke-25, Inisiasi Akuntansi, EUPHORIA 2012, dan terakhir panitia 4th ETeC bulan November kemarin. Capek banget, belum lagi kuliah dan tugas-tugas. Nggak yakin deh nanti hasil IPnya bakal kayak gimana. Ngerasa nggak maksimal banget di semester ini.

Tapi yang paling berkesan, gabung di @MedikomFE_UNUD, yang merupakan lembaga pers di fakultasku. Udah lama pengen banget ikut kegiatan jurnalistik di kampus dan akhirnya terwujud di tahun ini. Bangga banget bisa jadi fungsionaris Medikom, bisa nambah temen dan kesempatan buat belajar di bidang jurnalistik.

Tahun 2012 nggak lepas juga dari kegalauan hal-hal yang aku belum bisa atasi. Resolusi move on yang di awal tahun 2012 aku gencarin banget ternyata belum sukses dan harus diperpanjang di tahun 2013. Aku berharap tahun 2013 bakal banyak perubahan positif. Dari nilai kuliah sesuai kayak yang aku harapin, keuangan yang amburadul banget bisa membaik, dan percintaan hal-hal yang aku pengen bisa terwujud.

Gimana tahun baruan-nya ?



Nggak gimana sih, malem tahun baruan aku diem di rumah aja. Nggak kesepian juga gara-gara aku blogwalking semaleman, untung ada Blogger Energy {} Keluar rumah pasti juga macet dimana-mana. Cuma kemarin pas tanggal 31 siangnya aja jalan-jalan nonton 5cm bareng temen-temen. Dan abis nonton aku sama temen-temen makan di Pizza Hut. Aku sadar setelah nonton filmnya, aku tau apa mimpi yang harus di taruh 5cm deket jidatku, 'diet' '_____'Aku pengen langsing kayak Pevita Pearce hahahahahaha. Bakal berat sih, tapi aku harap bakal jadi resolusi di tahun 2013 :p

Banyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk banget, beribu-ribu, berjuta-juta harapan yang aku pengen di tahun ini. Semoga tekad yang kuat dan doa-ku bisa bawa aku buat wujudin satu-satu keinginan di tahun 2013. Nggak lupa juga, aku berharap kebahagiaan bakal selalu ada buat orang-orang di sekelilingku. Terima kasih tahun 2012 buat semuanya. You made color in my life that i never forget..

Diah - Eka - Jun - Yogik

Eka - Jun - Yogik - Mira

cieee yang lagi pdkt :$

diet! cuma beli salad sama green tea :'D

How about your 2013 resolution ?

Thanks for reading :D {}
Enjoy blogging.

52 comments:

  1. resolusi gue cuman mau ngelarin naskah gue, yang lagi mengalami krisis writer block di sepanjang 2012... -__-
    btw, happy new year ya sis! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi yaaa kak dio :) amin O:)
      wah, moga cepet selesai yaaa naskahnya :D

      Delete
  2. semoga semua yang ingin di capai di tahun 2013 ini dapat tercapai yaaa.. aamiin...
    SEMANGAAAAAT!!! :)

    ReplyDelete
  3. semoga resolusinya tercapai ya. AMIN !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIN o:) kakak juga yaa apa yg di pengen tercapai O:)

      Delete
  4. semoga impian kamu tercapai amiin :)

    ReplyDelete
  5. resulusinya semoga kecapaian deh.. amiin :D

    ReplyDelete
  6. resolusiku masih blm kpkiran nih.... bingung sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai dipikirin aja kak dr sekarang hehehe..
      met tahun baru :)

      Delete
  7. hampir aja tgl 31 aku nonton 5cm juga
    untung gak jd :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa gt ? '_'
      kalau ketemu disana kan bisa bareng ges :p

      Delete
  8. Hahaha XD
    Resolusinya pingin sekurus Pevita Pearce?
    Lucu banget kak :D
    Semoga dietnya berhasil yaa, sama resolusi-resolusi lainnya :') amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nih hehehehe
      amin banget O:)
      semoga resolusinya aini juga tercapai yaaa O:)

      Delete
  9. semoga resolusinya tercapai yah :)
    happy new year :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya amin O:) makasi kakak :)
      happy new year juga kakak..

      Delete
  10. Amiin mga aja trcpai ya. Btw it yg atas kykny ada tahun yg salah ketik *sok tahu gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin O:) makasi kakak..
      masak ya ? jadi malu hehehehe
      *cek dulu*

      Delete
  11. wah asik tuh bisa ikut kegiatan jurnalis dikampus, gue juga kepengen tapi belum ikut-ikut.

    iya, harus ada mimpi yang digantungkan dijidat, semoga aja bisa kayak arinda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut nee kak mumpung masih ada kesempatan hehehehe..

      AMIN banget kak O:)
      hehehehehehe

      Delete
  12. resolusi itu bukan cuma buat ditaruh diangan-angan,tapi juga coba dilakukan..
    happy new year..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah dilakuin O:)
      makasi kak, happy new year juga kakak :D

      Delete
  13. waah anak pers mahasiswa yaah ..
    keren ;)

    moga resolusinya bisa terwujud yaa ..

    oh ya mau tanya, diet sama ngirit itu beda tipis gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, makasi :D

      AMIN O:)
      hmmm.. mirip2 sih kak..
      sekali ngerengkuh dayung, diet sama irit :p

      Delete
  14. Ciyee yang udah nonton film 5cm, gue belum -__-
    Mau sih nonton, tapi ngga ada temen.. yamasa gue sendirian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini kak ke bali, tak ajak nonton lagi rame2 :p
      bagus looo

      Delete
  15. goodluck for your resolution of 2013.. semoga digranted semua yah resolusinya sama Yang Maha Kuasa.. aamiin..

    my wish for 2013? I'd like to go to Mecca, to do umroh w/ my husband, lanjut s2, dan punya anak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin O:) makasi kak..
      semoga resolusi kakak juga dikasih sm Allah di tahun ini yaaa kak..
      AMIN o:)

      Delete
  16. selamat tahun baru... resolusi PBB semoga segera tercapai *ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. met tahun baru juga kak :)
      AMIN banget banget kak *eh hehehehe

      Delete
  17. Wah, makan-makan pingin :D

    Happy New Year 2013 Kak Yunita

    Semoga resolusi Kak Yunita tercapai semua di tahun 2013. Amin ... (/-,-\)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini hehehe :D
      Happy new year juga yaaa Rayen :)
      Amin O:)
      makasi yaaa :D

      Delete
  18. UNUD...?? Domisili Denpasar kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak :D
      sekampus sama si oges..
      kakak dr Denpasar juga ?

      Delete
  19. wah ternyata kamu aktivis kampus yg aktif banget yak keren keren... pasti pola pikirnya cepet dan cerdas banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga kok kak hehe..
      nggak kak -_- malah agak lola :p

      Delete
    2. ceile... orang kayak banyak ilmu pasti gini rendah hati banget dah

      Delete
    3. bisa banget kakak nih hehehehe
      nggak kok kak, benerrrr..

      Delete
  20. SEMANGAT... Mengejar Mimpi......

    Semoga tercapai resolusinya :)

    ReplyDelete
  21. semoga semua resolusinya bisa terlaksana di tahun 2013 ini.. :)
    aku juga pengen diet..
    semangat,,semangat!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIN O:)
      makasi yaaa kak,
      wah sama dong.. SEMANGAT juga kakak :D

      Delete
  22. cieh pengen langsing kayak Pevita Pearce pengen cantik kek pevita pearce gak ya? :p

    kalo resolusi aku ada di document best artikel BE tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah susah kalo gitu kak :D
      kayak gini aja cukup deh hehe

      nantik diliat deh kak hehehe :)

      Delete
  23. semoga tercapai ya resolusinya, kalo gua sih malah pengen gendutan gitu -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin O:)
      makasi heniii :D wah sini tak transfer lemaknya yaa :p

      Delete
  24. smoga tercapai semua muanyaaa yah!! semangat!!!

    ReplyDelete
  25. semoga resolusinya tercapai kak. :)
    Semangaaaat ^^

    ReplyDelete