Thursday, January 31, 2013

Ending of January

Sebulanan off serasa kayak manusia primitif yang tinggal di gua. Kabar ini gak tau, kabar itu gak tau. Sampek cara ngisi krs online yang baru dan tanggal bayar spp juga gaktau. Hampir aja telat bayar spp. Untungnya masih punya sohib yang kadang-kadang ngingetin walaupun nggak ditanya. #PukPuk

Hari ini gue baru ngisi pulsa modem dan juga langsung aja nulis disini.. Sebulanan yang rasanya di kurung di ruang sempit gitu akhirnya kayak bisa liat dunia lagi :P Padahal dulu sebelum gue kenal internet dll gak pernah ngerasa kayak gini banget hehehehe

Baru awal tahun, udah dihadepin sama hal-hal yang menurut gue bener-bener berat. Resolusi move-on diuji banget diawal tahun ini. Tulisan ini sengaja gak gue share di grup blogger atau share di twitter. Intinya gue cuma pengen curhat aja :") Gak penting juga kalau galau gak enak hati dibaca banyak orang kan :')


Ceritanya lagi patah hati. Ya bisa dibayangin buat yang pernah ngerasain. Mantan Cowok yang mungkin udah gue perjuangin sekitaran empat tahun yaaa selesai di akhir bulan ini. Nyerah. Finally he's meet someone better. Kalau ditanya rela apa nggak, yaaa gue sih gak rela :p tapi yaaa udahlah, capek juga galau terus kan yaaaa.. Padahal udah tekad dan niat buat move-on, tapi ngejalaninnya nggak segampang apa yang kita bilang atau kita pikir.

Kata Stephenie Meyer di buku serial New Moon-nya, inget banget waktu Bella ditinggal Edward. Ada lubang yang 'menganga' di hati, yang sekarang gue ngerti maksudnya gimana.

Makasi banget @gusjuniart alias Jun yang udah mau dengerin terus dari kemarin :") gue curhat nggak berhenti-berhenti sampek kayaknya dia bingung mau nanggepin apa. Maaf yaaa Jun and really thank you {}

Yang nggak habis pikir, tiap gue baca buku atau nonton film paling kesel sama tokoh yang nggak bisa bangkit sama masa lalunya.. Ya intinya yaa gak move-on juga, tapi ternyata malahan diri sendiri yang kayak gitu -____- kesel banget sumpah benernya..

Gue usaha buat mikir se-positifnya aja.. Walaupun kadang-kadang masih sering keinget atau nyayangin banget jadi kayak gini, tapi gue usaha buat balik lagi mikir yang dingin. Nggak tau bakal berapa lama lubang di hati gue bakal menganga kayak gini, tapi gue rasa ada hal-hal yang lebih baik gue pikirin daripada cuma mikirin hal-hal yang udah pergi.

Jadi, segitu aja deh cerita gue. Buat yang kebetulan terdampar di blog gue, maaf ngasik cerita yang nggak enak :")

^_____^

6 comments:

  1. yun... tulisan mu beda sekarang ya... keliatan move on nya, dari "aku" jadi "gue". :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahahaha tapi aneh yaaa kalau di baca ulang -_- pake aku lagi aja bagusan

      Delete
  2. kalo aku belom ending sampe february kak :'|

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua juga bakal ada endingnya masing2 dek :')

      Delete