Sunday, February 10, 2013

February = Holidays

LIBURANNNNNN!!!!! Akhirnya, senyesek-nyeseknya semester 3 bisa berakhir juga :') Kata kakak sepupuku yang lebih dulu kuliah di FE bilang kalau semester 3 emang semester yang paling berat. Mata kuliahnya susah, IP bisa ngeroket jatuhnya, belum lagi sibuk kepanitiaan, dan masa-masa jenuhnya sama kuliah.

Selesai UAS rasanya senengggggggg banget, belum bisa dibilang lega gara-gara nilai belum pada keluar. Seminggu abis UAS nilai udah keluar dan tumben banget dosen-dosen kerja cepet kayak gitu. Tiap buka Simak buat liat nilai bawaannya deg-degan banget, ngerasa nggak maksimal, dan udah pasrah banget. Alhamdulillah nilai yaaa lumayan, turun dikit dari semester 2 tapi masih bersyukur banget karena lebih tinggi dari yang aku bayangin.

Semester 4 semoga ada titik terang, jadwal yang udah disusun moga nggak ada halangan rintangan besok bisa ke-input cantik O:) Semoga dijauhi dari dosen-dosen killer juga O:) Berharap yang terbaik aja pokoknya untuk semester 4 dan berikutnya lagi O:)