Sunday, February 10, 2013

February = Holidays

LIBURANNNNNN!!!!! Akhirnya, senyesek-nyeseknya semester 3 bisa berakhir juga :') Kata kakak sepupuku yang lebih dulu kuliah di FE bilang kalau semester 3 emang semester yang paling berat. Mata kuliahnya susah, IP bisa ngeroket jatuhnya, belum lagi sibuk kepanitiaan, dan masa-masa jenuhnya sama kuliah.

Selesai UAS rasanya senengggggggg banget, belum bisa dibilang lega gara-gara nilai belum pada keluar. Seminggu abis UAS nilai udah keluar dan tumben banget dosen-dosen kerja cepet kayak gitu. Tiap buka Simak buat liat nilai bawaannya deg-degan banget, ngerasa nggak maksimal, dan udah pasrah banget. Alhamdulillah nilai yaaa lumayan, turun dikit dari semester 2 tapi masih bersyukur banget karena lebih tinggi dari yang aku bayangin.

Semester 4 semoga ada titik terang, jadwal yang udah disusun moga nggak ada halangan rintangan besok bisa ke-input cantik O:) Semoga dijauhi dari dosen-dosen killer juga O:) Berharap yang terbaik aja pokoknya untuk semester 4 dan berikutnya lagi O:)


Se-abrek planning liburan di February nih dan baru jalan 2 planning, masih sisa lagi 4 planning liburan sampai akhir February :p Habis-habisan banget pokoknya liburannya, kata temen-temen sih pokoknya biar nantik semester 4 kita udah FRESH lagi. Trus udah move on juga sama nilai-nilai yang nggak sesuai harapan. Ya kita pengen biar ada suasana baru aja di kampus dan bisa berfikir lebih jernih :D

Tanggal 2 Februari kemarin, aku sama kelompok Medikom FE Unud (lembaga pers di fakultasku) ngerayain akhir kepengurusan dan serah jabatan gitu ke ketua yang baru, acaranya biasa kita sebut "Mentos". Kak Ay yang ketua tahun kemarin nyerahin jabatan ketuanya ke Adit yang jadi ketua Medikom tahun ini. Kita nginep di villa Ubud dua hari satu malem. Kita seneng-seneng sekaligus pengakraban juga sama anggota baru yang semuanya mahasiswa angkatan yang paling muda di FE.

Berangkat dari Kampus Sudirman tanggal 2 Februari paginya, sekitaran 34 orang yang ikut. Sampek villa kita acara bebas dan sorenya sepedaan keliling Ubud lewat sawah-sawah dan tempat-tempat yang masih indah banget, belum banyak pembangunan di daerah sana. Bangunannya juga gaya Bali banget yang bikin adem dan indah banget pokoknya pemandangannya.

nggak pernah liat kolam :'

sepedaan :3

Kita sepedaan sampek sore, malemnya ada acara makan sama tiup lilin ulang tahun Medikom. Kita juga ada acara tukeran kado gitu :D kadonya di bungkus koran jadi kita gak tau siapa yang ngasik. Cuma tetep aja ada yang jail. Ada kado yang emang udah direncanain buat siapa. Anak-anak pada milihin kado gitu buat Mira, temenku. Eh ternyata isinya kotak yg dalemnya omang-omang. Dia emang takut banget. Jadi akhirnya si Mira nih ngambul ceritanya dan langsung naik ke kamar gak ikutan begadang sama anak-anak yang lain. Kita main UNO sampek tengah malem kalau gak salah. Terus akhirnya tidur gara-gara emang kaki rasanya mau copot, kita juga udah kecapean banget.

Besok paginya kita berenang aja, seru-seruan gitu masak buat sarapan. Siangnya kita langsung balik ke Kampus Sudirman dan mampir makan siang di Mangga Madu Ubud. Seru banget, mungkin gara-gara temen-temen juga. Semoga Medikom ke depan tetep kompak dan bisa jalanin program kerjanya lancar sampek ketemu lagi mentos tahun depan O:) :D


We <3 Medikom

Segitu aja cerita salah satu liburanku di akhir semester ini. Recomended banget Ubud kalau dijadiin tempat liburan. Suasananya tenang, bisa nenangin hati juga #Ups hehehehe..
Kalian juga selamet liburan yaaa, selamet semester baru. Yang ujian selamet ujian, yang kerja tetep semangat kerjanya :D

Thank you for reading {}

21 comments:

  1. aaaaaaaaaaa mira takut omang2 nih wkwkk baru tau :))
    sukses bwt medikom kedepannya ^^)9

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sahabat sejatimu tuh ges :p
      amin O:) makasi yaaa ges hehehe

      Delete
  2. Seru amat liburannya. Kapan-kapan saya diajak dong.

    ReplyDelete
  3. huwaaa...februari liburan? kampus aku baru aja masuk dan sekarang sudah sibuk bangeeeet...selamat liburan yaaah!!! semangat semester 4 dan semoga nilainya bagusss!!:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh udah mulai masuk yaa disana, aku baru minggu depan mulainya hehehe..
      iyaa makasih yaa {} kamu juga :D

      Delete
  4. yeyyyyy sama aku juga masih liburan nih, masih sbulan lagi baru kuliahnya :")
    aku belum cek IP >.<
    semoga IP semester ini oke yah kakaksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama banget liburannya.. minggu depan udah mulai kuliah huhuhu..
      makasih yaa :) kamu juga :D

      Delete
  5. Replies
    1. iyaaa hehehehe makasih yaaa :)
      kamu juga selamet liburan :D

      Delete
  6. wah, enaknya yang masih liburan..
    selamat menikmati liburan ya..
    aku disini udah mulai masuk kuliah.. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, ini bentar lagi juga mulai kuliah hehehehe
      semangat kak kuliahnya :D

      Delete
  7. Replies
    1. hehehehehehehe iyaa satu organisasi soalnya..

      Delete
  8. februari aku aja udah masuk-,-"
    so unyu banget liburannya, rame-rame gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. liburnya udah duluan yaaa..
      iya nih hehehehe

      Delete
  9. IP ku juga merosot banget, parah pokok'a karena dapat mata kuliah + dosen killer, jd nilai langsung drop satu kelas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhhh brarti lagi apes emang itu yaaa kl dapet dosen killer.. moga semester berikutnya lebih bagus yaaa :)

      Delete
  10. waaa.. ini templatenya bagus banget simpel n elegan "gagal fokus"
    hehehe

    senangnya yang bsa liburan
    bisa main air sama sepedaan , udah gitu tempatnya sejuk gitu duhhh senangnya :)

    smg harapnmu di semt 4 tercapai ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, hehehehehe
      kalau ke Bali mampir ke Ubud deh mbak makanya :P

      makasi yaaa mbak hehehehe

      Delete
  11. ohhhh.... liburann.... bali... kapan aku kesana..... *ehh *fokusgagal

    ReplyDelete